Minggu, 01 Agustus 2010

Tik.. Tok..


Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Waktu terus berjalan tanpa menengok ke belakang

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Meninggalkan semua dimasa lalu
Tapi masih menyisakan
luka, duka, senyum, canda, tawa, air mata

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
aku tersenyum
aku tertawa

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
aku terluka
aku berduka
dan aku menangis

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Siapa peduli dengan senyum tawa duka luka dan air mata?
Semua sibuk

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Semua sibuk dengan dirinya sendiri

Dengan gadgetnya
Dengan headset di telinganya
Dengan handphone di tangannya
Dengan laptop di hadapannya

Dengan impian-impian populernya
Kerja tanpa susah payah dengan gaji yang luar biasa
Punya kekasih dan hidup berbahagia selamnya
Jalan-jalan ke tempat-tempat indah hingga keliling dunia

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Lalu sebenarnya hidup itu untuk apa?

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Aku tak berdaya melawan segala kuasa
Hanya segelintir yang terpinggir yang peduli

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Sepertinya waktu memang tidak peduli

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Mereka akan tetap begitu
Aku akan tetap begini

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..
Gelap... gelap gulita...
Melihat masa depan..
Gelap.. gelap gulita..

Waktu akan terus berjalan
Tanpa melihat ke belakang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar