Kamis, 26 Desember 2013

Aku Hanya Diam

Aku mencarimu, diantara lagu-lagu yang teduh itu
Karena entah harus kuapakan luapan rindu
Tak ada sepatah kata meluncur lewat layar seperti biasanya
Padahal dengan menatap matamu sudah bisa tenang

Diantara air mata dan kesesakan
aku sungguh mencarimu dalam-dalam

Jangan hanya diam, sesekali aku ingin mendengar lagu
Sedikt saja nada dan lantunan kata
Seperti yang pernah kau dendangkan dulu
Atau hanya aku yang terhanyut dalam suasana?

Aku ingat setiap inci cerita kita
Yang mungkin kau lupa pernah menceritakannya padaku
Hanya ingin tahu apa cerita yang kausimpan di kepalamu

Aku hanya diam dan tetap membiarkanmu bercerita
Karena aku ingin kau bicara banyak
Aku hanya diam dan tersenyum mendengarkan
Cerita yang bukan tentang kita, tapi tentang sekeliling kita
Aku hanya diam dan menunggu kamu bertanya
Jika kamu memang butuh suaraku
Aku hanya diam dan tetap membiarkanmu berjalan
Karena sejatinya cinta itu harus mengikhlaskan

Menunggu dengan sabar,
itu kata mereka.
Siapa yang tidak tahu bahwa untuk bersabar itu sulit?

Aku hanya diam dan menanti
Aku terlalu takut untuk mencobanya
Aku hanya diam dan bergerak dengan senyum
Karena tak ada alasan untuk menunggumu
Tetapi aku tetap menunggu
Walaupun kamu tak tahu
Aku hanya diam, dan menunggu di dalam hati
Disini, yang terdalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar