Sabtu, 27 November 2010

Lagi-lagi dan Aku Akan

Aku lagi-lagi merasa terasing. Bukan karena mereka baik dan aku buruk, ataupun sebaliknya. Bukan karena dia lebih dan aku kurang, ataupun sebaliknya.

Sekali lagi aku harus mampu meyakinkan diriku bahwa diriku berbeda. Punya kekurangan, punya kelebihan. Aku mau kembali focus dengan apa yang bisa kulakukan untuk masa depanku, untuk keluargaku, dan untuk masyarakat.

Aku mau kembali menari, aku mau kembali bermusik dan bernyanyi, aku mau belajar lebih banyak lagi tentang menulis, aku mau membaca lebih banyak lagi, aku mau berolahraga lagi, aku mau belajar bahasa lebih dalam lagi, aku mau belajar design grafis lebih banyak lagi.

As the time goes by, I’m getting older and I have to form my life by myself.

Menjadi diriku sendiri. Melakukan apa yang aku senangi dan aku tekuni. Memperdalam hal-hal yang memang menjadi keunggulanku serta kuminati. Tidak perlu mencontoh orang lain yang mempunyai kemampuan yang berbeda.


17 November 2010
Catatan yang terselip di folder tugas, jadi baru di upload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar